Rabu, 09 November 2016

Memahami Tentang Reset Keyword

Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai Cara Reset Keyword. Memilih kata kunci atau yang biasa disebut dengan keyword yang tepat untuk blog adalah sebuah hal yang sangat penting. Apabila anda memilih keyword yang salah maka jangan heran apabila blog anda sepi dari pengunjung.
Jika blognya sudah sepi pengunjung, maka nanti ujung-ujungnya anda tentu akan menjadi malas untuk ngeblog. Selanjutnya, apabila sudah males ngeblog kemungkinan besar anda akan berhenti untuk ngeblog. Namun, dengan membaca postingan kali ini,  semoga anda tidak berhenti ngeblog hingga benar-benar bisa memperoleh pengunjung yang banyak.

Artikel Terkait:

Mengenal Tentang Riset Keyword

Tentang Cara Riset Keyword atau yang lebih tepatnya riset kata kunci adalah salah satu bagian dari strategi SEO atau pengoptimalan mesin pencari. Untuk anda yang ingin meningkatkan pengunjung blog milik anda, maka anda tidak memiliki alasan untuk tidak melakukan riset keyword ini.
Anda sebenarnya tetap bisa memperoleh pengujung dari mesin pencari tanpa Cara Menggunakan Riset Keyword, namun bisa dipastikan bahwa pengunjung anda tidak akan maksimal.

Memahami Tentang Reset Keyword


Tentang Reset Keyword pada intinya adalah mencari atau menemukan kata kunci yang sering dicari atau diketikan oleh orang di mesin pencari berdasarkan dengan topik blog yang anda buat. Misalnya, apabila blog anda membahas mengenai SEO, maka kira-kira kata kunci apa yang sering dipakai oleh seseorang dalam mencari informasi mengenai SEO di mesin pencari. 

Cara Me-Riset Keyword Agar Lebih SEO

Sekarang yang menjadi pertanyaan tentu adalah gimana cara melakukan riset keyword tersebut. Dibawah ini, anda akan memperoleh tutorial lengkap tentang cara melakukan riset keyword. Yakni dengan cara memanfaatkan dua buah tools gratis yaitu Ubersuggest serta Google Adwords: Keyword Planner.

Sebenarnya Reset Keyword bisa saja hanya dengan memakai Google AdWords: Keyword Planner, tapi keyword yang dihasilkanakan  kurang bervariasi. Oleh sebab itu kanda akan membutuhkan bantuan dari Ubersuggest. Fungsi dari Ubersuggest adalah untuk memeperoleh keyword variasi dari keyword utama yang kita targetkan. Tujuannya adalah untuk menemukan long tail keyword. Selain Ubbersuggest, ada juga beberapa tools lain serupa yang tidak kalah bagusnya, seperti: http://keywordtool.io, http://keywordshitter.com , dll.



Namun tutorial kali ini, kita akan membahas mengenai penggunaan dari Ubbersuggest saja. Sedangkan tugas Google Adwords: Keyword Planner sudah pasti untuk menganalisis jumlah pencarian serta tingkat persaingan pengiklan AdWords. Tool ini sangat cocok untuk yang ingin memeperoleh uang dari Google AdSense.

Cara dan langkah Tentang Reset Keyword.

dapat anda simak berikut ini:


1. Mencari benih keyword

Hal pertama yang perlu anda lakukan salah satunya adalah mencari benih keyword yang ada keterkaitannya dengan topik blog anda. Benih keyword merupakan keyword yang akan anda gunakan untuk menemukan keyword lain atau yang sering disebut dengan keyword turunan.
Untuk mencari benih keyword, anda dapat menggunakan insting anda. Pikirkan kira-kira kata kunci apa saja yang berkaitan topik blog ataupun website anda. Misalnya apabila blog anda membahas mengenai Teknologi, maka benih keyword anda bisa saja seperti: Komputer, Software, Internet dll.

2. Mencari long tail keyword

Apabila anda sudah menemukan daftar dari benih keyword, sekarang anda dapat memakai benih-benih keyword tersebut untuk mencari keyword turunan yakni berupa long tail keyword. Caranya, adalah sebgai beikut:
  • anda kunjungi ke http://ubersuggest.org. Kemudian masukkanlah kata kunci apa saja yang menurut anda berkaitan dengan topik blog milik anda.
  • Masukan kata kunci. Contohnya “komputer”
  • Pilih bahasa. contohnya “Indonesian“
  • Klik Suggest
  • Setelah itu maka akan muncul daftar dari keyword yang berkaitan dengan “Komputer”
  • Apabila sudah selesai, klik “Select All Keywords” dan kemudian klik “Get”
  • Copy seluruh keyword dan kemudian simpan di komputer anda dalam bentuk  file .txt
Demikianlah informasi Tentang Cara Mengenai Me-Reset Keyword yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Jika ada yang mau di tambahkan silahkan di kolom komentar ya..

Artikel Terkait



Hallo, Para Blogger. Sebenarnya tujuan utama saya membuat blog ini hanya untuk mengingatkan terhadap materi saya sendiri. Jika anda tertarik dengan artikel ini silahkan, Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

5 komentar

Awalnya sih ga percaya sama reset, reset keyword karna gagal paham apa itu reset keyword. Akhirnya saya nemu solusinya disini.
terimakasih sob. :)

sama2 gan hehehe, semoga bermanfaat ya gan.
Terimakasih Sudah berkunjung di Blog saya.

Cara riset keyword memang bisa gampang-gampang susah karena selama ini masih menjadi andalan para master blogger selain menerapkan backlink namun juga harus mengerti dalam meriset kata kunci, jika nanti sudah bisa sempurna tinggal di gabungkan dengan seo onpage nya pasti mantab hasilnya

salam kenal dari Mazupin,com

iyaa joss pokonya mah mas upin klo udah paham mengenai keyword. terimakasih sudah berkunjung maz upin, besok saya mau bikin blog namanya maz ipin :D

Mohon Maaf Komentar yang TIDAK SESUAI dengan ISI POSTINGAN, Link Aktif, SARA & SPAM, Akan tidak MUNCUL dan di anggap SPAM. Silahkan berkomentar dengan Baik !!
EmoticonEmoticon